Navigasi

2010/08/13

Lantlos - .neon (2010)


Okeh, mari sedikit me-review. Awalnya gw tau band ini dari temen gw yg ngasih link ke review dari album ini. Post-Rock + Black Metal + Shoegaze? Wah kombinasi itu terdengar sangat menarik buat gw, lebih menarik dari video bokep yang sedang gw download. So, download-an bokep gw stop dan kemudian gw beranjak ke tuhan baru kita: google, untuk meminta wejangan di mana gw bisa dapetin album ini secara gratis dan ilegal.

First impression gw pada saat Minusmensch berkumandang: kalem? Lumayan, menghanyutkan khas tembang-tembang post-rock namun kelam layaknya alunan-alunan nada black metal. Karakter post-rock di .neon cukup kental, bisa didenger dari layer-layer gitar yang ngebantu membangun atmosfer dari setiap lagu di album ini. Eits tapi tunggu dulu! Pecinta blast-beat dan shrieking khas black metal juga bakal (sedikit) dipuaskan oleh track kedua: these nights were ours; oke, judul yang cukup melankolis, sangat tidak black metal-ish. Track ini dimulai dengan black metal, padat merayap ke arah shoegaze, untuk kemudian ditutup dengan black metal. Sweet.

I won't spoil the fun by describing every song, silahkan diunduh dan didenger sendiri. Percaya deh, album ini jauh lebih menarik daripada Ashlynn Brooke dan Shay Laren.


Tracklist:
1. Minusmensch (07:51)
2. These Nights Were Ours (04:43)
3. Pulse / Surreal (08:23)
4. Neige De Mars (05:03)
5. Coma (06:09)
6. Neon (07:42)

Lantlos - .neon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar