Navigasi

2012/06/13

Sepertinya

25 Juni 2012
Alkisah, saya sedang bosan, jadi sepertinya saya akan membuat tumblr baru. Tidak ada alasan khusus, saya hanya jijik saja melihat isi tumblr lama saya yang sepertinya hanya berisi reblog dan gambar-gambar tak jelas bertemakan pemberontakan dan musik-musik edgy. Jujur, dulu saya membuatnya hanya untuk alasan pencitraan saja. Semacam fesyen. Sama halnya dengan para musisi glam black metal yang banyak menjual imaji-imaji sesetanan dan musik berfidelitas rendah sebgai manifesto mereka. Sama juga dengan cetakbiru kolektif-kolektif skramz/emoviolence kebanyakan yang banyak mencantumkan padanan kata dari bahasa Perancis dan juga referensi kepada literatur-literatur dari gerakan Situasionis Internasional dalam tembang-tembang mereka.

Oh wow, pahit sekali saya. Tak apalah. Bencilah jikalau ingin. Toh, saya tak begitu peduli. Intinya saya cuma ingin membuat tumblr baru, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar